Sabtu, 06 Desember 2014

matematika asyik

PENDIDIKAN MATEMATIKA
Matematika asyik...unik...istimewa. matematika itu gampang-gampang susah. namun, bila dipahami pasti mudah untuk di mengerti. dalam kehidupan kita sehari-hari juga berkaitan tuh sama matematika. seperti jual-beli, waktu, dan masih banyak lagi deh,,,
nah, jadi jangan takut tuk belajar matematika. karena, matematika itu sangat besar manfaatnya. kalau saja kalian gak pinter matematika, pasti dah jelas tuuuh lo kalian akan di bodohin sama orang lain. . maka nya tetap semangat ya tuk belajar matematika.
ayoooooo Semanagat dalam belajar matematika .
ada kutipan yang mengatakan ne. kalauuuuuu 
" matematika...
asyik...
mantap...
yesss....
yesss...
alhamdulillah...
allahuakbar... "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar